Kamis, 06 April 2017

Gadis Umur 12 Tahun Hamil dan Minum Obat Aborsi

Gadis Umur 14 Tahun Hamil dan Minum Obat Aborsi

Berita heboh - Seorang siswi SD umur 12 tahun diketahui hamil dan lebih mengejutkan lagi pacarnya menyuruh dia untuk menggugurkan kandungan nya dengan minum obat aborsi . Siswi tersebut ternyata sudah telat 3 bulan dan baru di ketahui oleh ibunya, karena sering mual - mual si ibu mulai curiga dan di periksa kan ke dokter ternyata siswi tersebut sudah mengandung janin, dan akhirnya si ibu siswi sempat tidak bisa membayangkan setelah mengetahui anakya hamil, dan si ibu tersebut langsung mencari pacar siswi tersebut untuk bertanggung jawab . 

Setelah di temukan keduanya si pacar mau ber tanggung jawab tapi usia mereka masih sangat kecil akhirnya ber sepakat untuk menggugurkan kandunganya dengan Obat Aborsi tapi mereka bingung mau cari obat dimana dan akhirnya mendapatka dari toko onlne yang menjual obat tersebut. 
Untung nya tidak ada seorang pun yang tahu kalau siswi itu hamil, bayangkan saja kalau masyarakat mengetahui betapa malu nya siswi itu .

Begitulah cerita nya, karena mereka sering nonton bokep bersama akhinya mereka memeragakan adegan yang mereka tonton .
Itulah pengakuan siswa siswi SD setelah ketahuan kalau mereka hamil di karenakan sering nonton bokep bersama melalui ponsel yang teknologi nya sekarang semakin canggih . Seharus nya hal ini tidak perlu terjadi jika saja mereka sedikit mengerti bagaimana melakukan hubungan seks agar tidak hamil namun sekali lagi minim nya pengetahuan yang menyebabkan banyak kejadian pelajar hamil .

Perlu nya Bimbingan Orang Tua


Sebagai orang tua seharusnya memberi pengertian jika anak nya telah tumbuh dewasa tentang bagaimana menghindari hubungan seksual . Jika sudah terlanjur maka sudah dapat dipastikan masa depan putra - putri kesayangan kita menjadi suram .

Menggunakan alat kontarsepsi mungkin bisa menjadi alternatif dan mencegah kehamilan daripada nantinya puteri kesayangan anda harus terpaksa melakukan aborsi . Perlu di perhatikan kita sebagai orang tua seharus nya tanggap akan semua gerak - gerik jika ada kejanggalan akan tingkah laku nya .

Demikian berita aneh dan lucu sekedar untuk menghibur jika ada tempat atau kejadian yang sama ini hanya kebetulan saja tanpa ada unsur kesengajaan . Terima Kasih

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda